Friday, October 9, 2009

BPPHH Wilayah II Pematangsiantar Tak Ketinggalan Zaman

Mulai hari ini Jumat tanggal 9 Oktober 2009 Balai Pengendalian Peredaran Hasil Hutan Wilayah II (BPPHH Wilayah II) Pematangsiantar yang merupakan salah satu Unit Pelaksana Teknis Dinas Kehutanan Provinsi Sumatera Utara berkedudukan di Jalan Simanuk-manuk No. 9 Pematangsiantar telah memiliki 4 unit komputer yang sudah terhubung / terkoneksi dengan internet. Ini semua berkat prakarsa bapak pelaksana tugas Kepala Balai Pengendalian Peredaran Hasil Hutan Wilayah II Pematangsiantar Ir. Muzain Syafiuddin dan bapak Kepala Sub Bagian Tata Usaha Betman Panggabean, SH yang mengupayakan pengadaan prasarana internet di kantor BPPHH Wilayah II. Walaupun sebenarnya kegiatan pengadaan ini tidak tersedia pada dana kegiatan rutin BPPHH Wilayah II Pematangsiantar.

Ini semua dilakukan agar pimpinan dan staf pada BPPHH Wilayah II Pematangsiantar dapat mengakses informasi berupa peraturan-peraturan terbaru dari Departemen Kehutanan RI khususnya dan peraturan lain yang terkait dengan bidang tugas di Kehutanan.

Mudah-mudahan dengan beragam dan terbarunya informasi yang ada BPPHH Wilayah II Pematangsiantar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

No comments: